CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 10 Juni 2012

The Evolution of 81tablo

OKE!! iseng aja sih tapi gue cuman pengen ngepost evolusi anak-anak tablo dari kelas 8 sampe kelas 9
ini post sebenernya idenya ihda, jadi gua buat aja ya
btw maaf ya kalo fotonya ancur ato deskripsi tentang kalian isinya buruk semua ._.v
now let me introduce ourself!


1. Al-Fauzan Jannatoenaim Y.
Twitter : @22aalone

Waktu 81tablo : salah satu anak ter-rusuh di kelas, dan anggota six-sexy-boys? (apa gua lupa --") ini anak yang ngebuat kelas nggak pernah diem, tapi gitu-gitu dia pinter lho!

Di ninozuckzid : gue gak tau dia di kelas kayak gimana, yang pasti sifatnya nggak berubah banyak, dia masih anak tablo seperti biasa bagusnya dia nggak ngerusak speaker lagi! oh iya dia sekarang suaminya aska loh tuh *nunjuk foto sebelah*



2. Ahmad Fadlan Awriya
Twitter : @FadlanAwriya

Waktu 81tablo : anak tablo yang satu ini salah satu anak yang paling niat ngebuat proyek film tablo pas kelas 8, dia salah satu anak yang terlambat masuk soalnya dia baru masuk pas udah ada kelas "biru" 81, kebetulan kita pernah sebunderan, anaknya asik tapi nyebelinnya nggak nahan.

Di F92Y : masih kayak kelas 8 tapi dia berkembang jadi "amat" menyebalkan, kerjaannya ngebanggain diri sendiri sama ngeledekin tami, pas kelas 9 dia duduk sama guntur (anak baru efektif) di paling depan, mau nggak mau dia sering tutup mulut biar nggak ngobrol, oh iya pas kls 9 dia temenan baik sama raka, dan selalu bilang raka pacarnya (??) jadi ceweknya siapa? *ditampar 


3. Alfiola Amelia
Twitter : @olaaw

Waktu 81tablo : dia ini agak pendiem tapi sekalinya udah "klik" omongannya dia bisa aja tereak-tereak, dia punya kembaran namanya "ona" nggak beda jauh dari dia tapi sifat mereka hampir bertolak-belakang, gue seneng sama rambutnya ucul gitu masa *skip

Di ninozuckzid : nggak jauh beda sifatnya dia tetep ola "yang sama" sepertinya, dia tetep seneng artis indo, tapi sekarang kayaknya makin sering ngomong deh hihihih




4. Andimas Iben D. S.
Twitter : @IbenSubandi

Waktu 81tablo : cowok ini sahabatnya si ketua suku (baca: kelas) dia udah ada bakat bertampang tablo dari kelas tujuh, pas pertama masuk dia masih sesuram kelas 7 sampe akhirnya temenan sama putu, pas kelas 8 dia sama lyodina udah kayak kembar di kelas (muka mirip-tampang tablo-kacamataan) 

Di F92Y : pas kelas 9 ini dia udah makin banyak ngomong (ato kebanyakan) nggak cuman itu dia makin menggilai AKB48 dan para sister-groupnya, kerjaannya ngomongin begituan mulu sama nanda (anak 82cikiber dulunya) tapi tetep setia sama putu, btw oshi-nya seinget gua Shanju-JKT48 sama Mayuyu-Team B AKB48, oh iya gue pernah ke rumahnya gak sengaja ngeliat foto keluarganya masa dia item yang lain putih ._. (mana mukanya uke banget lagi) *digetokin*





5. Apul Robyatno Sinaga
Twitter : *please edit if someone know it* --v (sori fotonya gak ada yg bener)


Waktu 81tablo : salah seorang pelawak 81, suer kelas gak seru tanpa, dia tuh bener-bener lucu! tampangnya tuh bego banget tapi otaknya encer pisan, dia tuh satu-satunya anak yang paling sering dapet seratus fisikanya kalo nggak kalo yang lain remed dia nggak sendiri, oh iya dia temenan baik sama aal pas kelas 8 mereka berdua udah kayak pasangan homo (tapi normal kayaknya) gue inget dia pernah nulis namanya "Apul The Dragon" gue ngakak waktu ngerti maksudnya.


Di ninozuckzid : kayaknya dia nggak berubah jauh, pas kelas sembilan dia masih sekelas sama aal jadi ya biasa aja kayaknya cuman mungkin dia nggak seheboh kelas 8 (kan pas kls 9 mau UN) dia kayaknya makin jenius pas kelas 9 gua gak tau juga sih, tapi pas gak ada guru dia biasanya nyamperin 92



6. Askarini Sekar Putri
Twitter : @karinsekar


Waktu 81tablo : kesan pertama gue ketemu aska "heboh" dia heboh banget dan kalo udah seneng ato kaget dia suka tereak, tapi dia baik banget walau suka nyubitin orang kalo gemes/sebel, pas kelas 8 dia sebunderan sama tami-regina-taufan-iben-fadlan, oh iya dia murah senyum lho cantik banget deh pas senyum ;)

Di ninozuckzid : pas kelas 9 dia jadi bendahara kelasnya, masih heboh seperti biasa tapi udah nggak sesering kelas 8, oh iya dia masa jadi istrinya aal, gue penasaran apa mereka bakalan nikah pas besar? haha nggak tau deh, oh iya dia masa ngefans sama faiz (anak nino bekas 82cikiber) bersama teman-temannya yang lain. :] 




7. Atika Astri
Twitter : @atikastri


Waktu 81tablo : gue agak serem sama anak satu ini tampang juteknya ngebuat gue ciut setiap mau bilang sesuatu ke dia, kebetulan pas kelas 8 dia temenan baik sama nasti-nwd-aska-sagita-regina mereka sering banget bareng, walaupun serem dan mukanya jutek aslinya dia baik kok~


Di F92Y : di kelas 9 dia bertigaan terus sama nwd-nasti dan mereka gantian tiap hari duduknya kadang atika sendiri nwd-nasti duduk berdua, nwd sendiri nasti-atika duduk berdua dan gitu juga nasti, gue seneng nimbrung/dengerin mereka ngobrol heheh~ *dasar pengganggu*   




8. Attiya Nur Amalina
Twitter : @atyelovich 


Waktu 81tablo : gue kenal dia karena attiya temennya temen sd gue, dia sebunderan sama gue pas awal masuk, anaknya bisa dibilang agak susah ngomong sama kayak gua tapi gak segila gua ya --"
baik dan agak weird heheh

Di F92Y : dia makin pede untuk ngobrol sama orang nggak kayak pas kelas 8 kerjaannya diem mulu, dia juga lebih terbuka dan deket banget sama PC (anak nino dan cikiber juga) mereka sering curhat bareng gitu deh~ hahahahah!!



9. Audi Luqmanul Hakim A.
Twitter : @udi_Hakim

Waktu 81tablo : dia jadi ketua OSIS pas kelas 8 adalah suatu hal yang masih gak bisa gua percaya, ini anak awal masuk sih biasa eh tapi makin lama makin banci --" 
tapi banci banci gini dia pernah punya pacar lho! dia pacaran sama nasti pas kelas 8, tapi kalo nggak salah emang mereka udah sahabatan dari dulu.

Di F92Y : makin banci pas kelas 9 dan makin serem, dia tuh cewek banget bahkan yang lain nganggep gitu, tapi pas perpisahan angkatan ternyata dia nggak secewek yang gue kira hahah! walo pernah pisah sama nasti akhir kelas 8 mereka tetep temenan sampe kelas 9, mereka pun majang foto mereka berdua di twitter 


10. Febry Triantama
Twitter : @febry_triantama

Waktu 81tablo : di proyek tablo film dia dibilang cowok ter-antam (dan gua masih bingung apa maksudnya) bisa dibilang diantara semuanya dialah yang paling item kulitnya, dari kelas 8 dia sasaran ejekan bu jus (guru yang paling gue benci --") tapi dia sabar banget ngadepinnya, katanya sih keluarganya berkulit putih semua bahkan kakaknya itu katanya model tapi dianya item gitu.  

Di F92Y : masih kayak dulu dan makin sabar sama bu jus kayaknya, dia masih temenan sama bagas seperti biasa dan dia salah satu anak yang ngajarin bagas bacot sama jadi cowok gak bener --" 



11. Dina Angeliana Eunike P. 
Twitter : @DinaAEPane


Waktu 81tablo : awal pertama liat gue kira dia orang bule nyasar lho, abis kulitnya putih banget, beneran deh gue takjub ngeliat dia pertama kali, dia temenan sama dini dan sebunderan sama dia, kerjaannya main notebook terus setiap di kelas dan suka banget makan mie

Di F92Y : karna dini anak nino, dina jadi deket banget sama ihda dan mereka duduk berdua, dia makin terbuka dan makin pinter gambar (saingan gua...) dina kreatif ngebuat cerita dia seneng ngebuat cerita komedi dan tokoh-tokohnya unik-unik! i'll wait for your short comic ;] oh iya dia tiga taun sekelas sama sabrina-putu heheh


12. Dini Dwi Wulandary 
Twitter : @dini_wulandary


Waktu 81tablo : dari awal dia emang deket sama dina kayaknya, mereka berdua mulu sih, mereka tuh lucu udah absennya deketan namanya nggak jauh beda, dini juga sering main notebook di kelas, dan dia yang ngebuat gue main banyak game fb --" 


Di ninozuckzid : dia masih sering ngumpul sama dina, sekarang bahkan nambah ada ihda, seperti biasa mereka bertigaan mulu tiap istirahat, biasanya mereka makan mie seminggu dua kali (ngitungin aja) dia juga sering ngumpul bareng nanda ivena-syahdanisa-aisyah 


13. Ihda Kumalasari
Twitter : @Ihdaaa


Waktu 81tablo : kesan pertama gue ke ihda itu negatif banget bahkan pas BP gue nulis dia jadi salah satu anak yang nggak gue suka (padahal belom kenal) kita deket karena suka anime awalnya terus jadi berlanjut sampe dia ngasih tau gue tempat nyari skin blog yang bagus dimana tapi itu pas kelas 9, pas kelas 8 dia berdua mulu sama maghfira seakan nggak punya temen sampe akhirnya sebunderan sama dini-dina, dia ikut OSN biologi, dia bener-bener pinter bio --" oh iya dia suka sama oca walo gue gak tau siapa tuh cowok haha! 


Di F92Y : akhirnya dia berhasil punya temen lain selain maghfira, dan dia juga make jilbab! dia lebih cantik pas pake jilbab deh :] pas kelas 9 gue suka nanya-nanya ipa bio ke dia, abis gurunya kalo ngajar ngebut kayak kereta peluru jepang --" 



14. Iltizam M. Iman
Twitter : @IltizamSpeed 

Waktu 81tablo : dia ini anak paling sok keren di kelas, dia suka kpop tapi nggak suka girlband (???) aneh gak tuh, padahal waktu itu para cowok suka sama snsd masa dia sendiri yang seneng sama super junior (???) pas kelas 8 suka dikatain suka sama maghfira, tapi akhir semester sama nwd, dia tuh sok gaya banget gua bingung deh dia mau di apain lagi --"

Di FantastIXFour :  kebetulan pas kelas 9 dia pindah dari efektif ke reguler, kayaknya dia nggak berubah, paling udah gak suka suju dan mulai suka girlband kali ya, dia masih sok gaya kayak dulu sih 




15. Maghfira Puspita Ayu
Twitter : @maghfiraayu 


Waktu 81tablo : nggak sering ngobrol sama anak-anak dan lumayan tertutup pas awal semester tapi mulai membuka diri, tadinya dia cuman temenan sama ihda doang terus dia jadi sering main sama lyodina-ratry-dhania gitu-gitu, cantik sih tapi cadel heheh.


Di F92Y : udah sering ngomong pas kelas 9 dan nggak meduliin kecadelannya lagi, setelah di ajar sama lyodina cara membaca huruf "R" dengan benar akhirnya dia nggak secadel kelas 8, dia jadi sering ngumpul sama lyodina-ratry-dhania-iben-putu semenjak kelas 9, oh iya dia ngefans berat sama "Josh Hutcherson" sama kayak nwd, dan dia punya banyak fans cowok di sekolah.



16. Lyodina Aurumitha Putri


Twitter : @dinaaurum


Waktu 81tablo : anak ini otaku seperti saya~ tapi dia nggak segila gua, pake kacamata dan giginya nggak rata, nggak banyak yang bisa di deskripsiin tentang anak ini, anaknya baik tapi suka kepedean jadi agak males menyanjungnya --" yang pasti dia suka cowok-cowok ganteng di anime/manga bagi kita cowok ganteng yang baik itu cuman ada di anime 


Di F92Y : nggak ada yang berubah kayaknya, dia masih sering main bareng ratry-dhania tapi lebih seneng berduaan sama maghfira, dia suka ngeledekkin magh tapi dia juga yang ngebantuin magh biar bisa ngomong "R" heheh, oh iya waktu nonton bareng di kelas gue, putu, sama dina malah ngobrol tentang persona series, udah ketemu jack frost din? 



17. M. Fadil Haq

Twitter : @fadilhaq


Waktu 81tablo : ... sleeping? 


Di nowhere : gue aja nggak tau dia kemana --" 






18. M. Bagas Ananda
Twitter : @bagas_ananda 


Waktu 81tablo : dia ini anak terDIEM di kelas, pas kelas 8 cuman beberapa kata pas presentasi sama jawab pertanyaan yang dia omongin, gue selalu berusaha ngalahin nila bahasa indonesianya tapi nggak pernah bisa --" dia cowok terpendek di kelas nemenin tami sebagai cewek terpendek, satu lagi dia kidal...


Di F92Y : pas kelas 9 bacotnya gede banget, dia diajarin febri-opang dll kayak begitu, dan dia makin bejat, masih bisa dibilang diem tapi nggak diem-diem amat, dibanding tami yang makin tinggi si bagas tetep aja kuntet tapi paling nanti SMA makin tinggi, sabar aja ya gas..



Yup ini baru absen 1-18 untuk absen 19-36 di post selanjutnya, maaf sekali lagi isinya antara aib sama keburukan lu --"


Yak sip gue mau ngelanjutin post kemaren tentang perubahan anak-anak tablo dari kelas 8 ke kelas 9, sekarang ini dimulai dari absen 19 sampe 36, Selamat Membaca~

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

19. Naufal M. Hogantara
Twitter : @opanganteng

Waktu 81tablo : mukanya gosong giginya doang yang putih, ini anak tukang ngegombal di kelas, awalnya sih anteng-anteng aja pas mendekati ulangan semester 1 ni anak ngegombalin para cewek di kelas, dia juga salah satu pelawak 81, pernah waktu itu dia presentasi bareng tami awalnya kayak bapak-anak tapi pas kelas 9...

Di ninozuckzid : ngegombal selesai... sekarang kayaknya dia makin fokus belajar untuk UN, tapi setiap gak ada guru dia mampir ke 92 untuk ngeliat... *ngelirik tami* okeh si opang ini sering banget ngejailin tami tapi lama-lama bukan kayak ngejailin lebih tepatnya ngeMODUSin tami hahahah! udah pang ngaku aja deh perasaan lo ke tami, nanti keburu banyak yang naksir loh *ngakak*


20.  Nasti Anar Eka Pratiwi
Twitter : @nasti_tw

Waktu 81tablo : sama kayak ihda pas kelas 8 dia masih belom pake jilbab, tampangnya judes gue jadi takut ngobrol sama dia tapi kalo udah kenal tau kok kalo dia baik, sahabatnya atika-nwd ini salah satu anak basket cewek di kelas, jadi setiap olahraga kalo main basket dia sama sabrina gak boleh satu tim (nanti tim lawan keburu kalah telak --")  

Di F92Y : nah sekarang dia udah pake jilbab tapi seneng banget bilang dia tuh ganteng (gantengan gue kali *ditampol) okeh skip, pas kelas 9 sifat jeleknya udah nggak terlalu banyak keliatan dia juga lebih ramah sama orang, skill ngegambarnya sih belom setara gue *digaplak* tapi dia pinter ngebuat latar dan skill ngewarnainnya jauh dia atas gue, akhir kelas 8 dia sempet putus sama audi tapi pas perpisahan mereka keliatan beduaan lagi tuh heheh~


21.  Nugroho Raka S.
Twitter : @raka_some

Waktu 81tablo : kumisan... tapi mukanya nggak tua, gue nggak terlalu kenal dia tapi pas kelas 8 dia temenan baik sama sungguh dan berdua tuh nempel mulu kayak magnet kutub utara sama selatan, dia juga abas kayak nasti, dia pinter main gitar dan punya kembaran di smp 5 yang tampangnya persis mirip dia --" oh iya gue inget dia sering banget nyanjung iyop dan setia sama dia *eaaa

Di F92Y : sungguh jadi anak nino, dia jadi anak F92Y jadi mereka udah nggak kayak magnet lagi, dia kelas 9 ini dia duduk sama ilman tapi deket sama fadlan, gue gak tau dia gimana lagi abis dia jarang ngomong dengan jelas biasanya dia ngomong kayak anak ngelantur --"

  

22. Nur Ramadhania
Twitter : @ramadhaniaaw

Waktu 81tablo : dhania ini berjilbab hampir sama kayak aska dia suka tereak tapi beralasan nggak kayak aska yang biasanya kalo seneng berlebih tereak gaje, pas kelas 8 dia bisa dibilang se"geng"an sama lyodina-ratry-rizki-putu-iben-ruli-magh mereka sering jalan bareng pokoknya, dia baik tapi gue gak terlalu deket sama dia, oh iya di film tablo dia nari (nggak nari juga sih) "playboy"nya 'seven icon' sama ratry-ruli kocak deh! *ngakak*  

Di ninozuckzid : masih seperti dulu dan hampir nggak ada bedanya, paling dia makin dewasa itu aja, setiap istirahat biasanya dia nyamper ke 92 ngajak lyodina sama maghfira jajan, mereka sering ngumpul di kantin belakang masjid. 


23. Nur Widdya Damayanti
Twitter : @widdyanwd

Waktu 81tablo : ini anak seneng banget sama om-om ganteng dia bahkan nyorat-nyoret papan absen dengan daftar cogannya... skip, dia juga seneng yang namanya drama korea (disitu banyak om-omnya) biasanya heboh kalo udah ngomongin begituan, nwd ini kalo gampang nangis kalo nggak terharu ya lagi sakit hati heheh... oh iya dia juga suka josh hutcherson kayak magh (saingannya ngedapetin josh) haha!

Di F92Y : pas kelas 9 nggak banyak sifatnya yang berubah, tapi dia sering berdrama live bareng fadlan --" tau deh ngepain mereka berdua wkwk, nwd suka bilang dia istrinya josh dan fadlan selalu bilang dia josh jadi bagi fadlan nwd istri dia dan mereka memulai drama mereka kalo udah kayak gitu hahah!  



24. Putu Gede Andika
Twitter : @PutuGdAndhika

Waktu 81tablo : nah ini dia ketua suku tablo, walaupun dia nggak tablo-tablo amat tapi dia yang ngatur kelas kita sampe kayak gitu (nggak juga sih) badannya besar pas jadi orang pedaleman *digetok* kulitnya item tapi nggak seitem febri, rambutnya keriting gaje, kerjaannya nyanyi-nyanyi nggak jelas terus ngegalau ria, dia sahabatan baik sama iben dan juga orang yang ngajarin iben jadi bejat, pas istirahat dia sering main DOTA seinget gue itu hampir mirip starcraft ato apalah itu dan itu permainan strategi, jadi ya ngebuat otak kerja juga sih, nggak ada salahnya kayaknya main itu di sekolah, oh iya dia hentai master juga lho jadi awas kena pervy mindnya dia --"

Di F92Y : lagi-lagi dia jadi ketua kelas tapi dia males banget kalo dipanggil TU/guru/ato siapapun yang manggil ketua kelas jadi dia selalu nyuruh wakilnya (irsyad anak 82cikiber dulu) untuk ngelaksanain tugasnya sebagai pengganti ketua kelas, akhir-akhir ini gue ngeliat dia agak stress kayaknya gue gak tau kenapa dan dia makin sering ngegalau di twitter, dia sama sabrina tuh udah kayak ibu-bapaknya anak 92 soalnya mereka paling besar badannya di 92 jadi di julukin kayak gitu, btw dia gamer jadi untuk soal game-game keren tanya ke dia aja, oh iya pas lulus smp gue dia katanya pindah ke jakarta, well good luck disana ya om!


25.  Qomaruliati Setiawati
Twitter : @RuliSetiawati

Waktu 81tablo : cewek ini seneng banget fotografi, sama kayak gue dia bercita-cita jadi fotografer, dia juga salah satu orang di balik film 81tablo, dia rajin banget ngewawancarain anak-anak satu persatu, kalo udah dapet topik ngobrol yang pas sama dia -dia tuh asik diajak ngobrol, oh iya dia masa pernah ke perancis *ngiri*

Di F92Y : pas bangkunya mulai berdua-dua dia duduk di paling belakang sama sabrina, rambutnya kebetulan pernah kayak rambut "cleopatra" jadi dia dijulukin "ratu cleopatra" dan sering dipanggil gitu sama anak-anak sekelas, dia jarang di dalem kelas kalo nggak ada guru, biasanya dia nyamperin si pacar (bisma) dan ngobrol sama dia atau sekedar di depan kelas aja, btw langgeng ya sama bisma 


26. Ratry Ayunda
Twitter : @ratryunda

Waktu 81tablo : dia ini bendahara kelas, jadi kalo mau ulangan ato apalah ngebayarnya ke dia, dia pake behel dan dia tuh orang padang jadi pas untuk jadi bendahara hehehe~ kalo ngomong suka nyeplos, dan salah satu kelemahannya ada kalo di kelitikin, dia bahkan pernah nangis gara-gara dikelitikin aal apa kalo nggak salah gue lupa --" orangnya sering senyum dan narsis~

Di ninozuckzid : gak ada yang berbeda dari dia, dia tetep kayak pas kelas 8, cuman dia udah jarang diisengin kayaknya soalnya yang ngisengin udah tobat takut dia nangis lagi kali ya? *peace* oh iya gue lupa tapi kalo nggak salah dia ngefans sama faiz kayak aska sama dhania --v



27. Rizqullah Yusuf N.
Twitter : *gue gak tau --"*

Waktu 81tablo : dialah profesor rizki, orang ini pernah ngajarin anak tablo matematika, yah tapi namanya juga anak tablo mereka cuman bisa bilang "HUH?" hahaha! ni anak seinget gue minus (kacamata) udah sampe belasan ato berapa gitu gue lupa, dia salah satu orang jenius di kelas dan emang dapet peringkat atas terus.

Di ninozuckzid : masih sama dengan gaya bahasanya yang belibet dia masih kayak dulu pas kelas 8, tampangnya masih kayak profesor stress, oh iya pas kelas 9 akhirnya dia juara kelas gue gak tau deh juara paralel ato bukan heheh... 



28. Regina Adhani Pramesti
Twitter : @regougou

Waktu 81tablo : dia anak pindahan pas masuk kelas 8, dia tuh embul, terus pipinya merah kalo malu lucu deh pokoknya! pas kelas 8 dia pemalu banget tapi perlahan-lahan dia jadi sering ngobrol sama yang lain, regina sebunderan sama taufan dan mereka duduk sebelahan mereka sering banget beduaan *cikiciw* si regin ini sahabatnya sagita dan dia juga orang yang ngebuat kelas 81 sedih, soalnya pas kelas 9 dia harus pindah ke malaysia ngikut bapaknya, banyak anak-anak yang ngebujuk dia untuk tinggal di indo tapi pada akhirnya dia pindah juga ke malaysia.

Di Malaysia sana : kabarnya baik-baik aja sepertinya, dia juga keep-in-touch sama anak 81 dan masih sering curhatan bareng sama sagita, umurnya dibawah gue tapi dia kakak kelas gue, dia malaysia dia udah kelas 1 SMA --" walau tinggal di malaysia dia masih sering ke indo, jadi masih ada waktu untuk jalan bareng anak tablo~ good luck disana regin! 


29. Sabrina Rahma
Twitter : @sabrinarhma

Waktu 81tablo :  inilah orang arab di kelas 81tablo, pas pertama ketemu dia gue cuman tau dia sering dipanggil "onta" sama anak lain jadi pas kelas 7 gue cuman senyum kalo ketemu dia, awalnya gue kira dia sombong banget abis tampangnya gitu --" eh ternyata dia nggak se"negatif" yang gua kira, orang ini salah satu orang yang ngebuat gue bisa ngebacot, gue diajarin bacot sama dia selama kelas 8 (walopun mungkin dia nggak sadar) kata-katanya yang kasar gue simpen dalem memori otak gue untuk ngebacot, dia itu sahabat pertama gue di SMP soalnya dia orang pertama yang bilang gue sahabatnya :'] selama kelas 8 gue selalu ngebuntutin dia, tapi gue pernah sebel sama sifatnya dan menjauh dari dia untuk sementara tapi nggak tahan kangen dibacotin sama dia :'[

Di F92Y : pas kelas 9 gue nggak separah kelas 8 ngebuntutin dia terus, dia juga udah punya temen deket baru dan gua duduknya jauh dari dia, di kelas 9 di tergila-gila sama novel tiap hari yang diomongin novel-novel mulu makanya gue jarang nimbrung abis gua nggak ngerti, walau gitu dia masih sering ngobrol sama gua ;] ada banyak kenangan gua sama dia dari kelas 8, walau udah sahabatan sama dia gue masih bingung "kok bisa" gitu --" salah satu kenangan yang bakal gue inget itu pertama kalinya gue dikenalin sabrina sama abil dan satu-satunya hal yang gue inget julukannya "onta arab"


30. Sagita Ghaida Tsurayya
Twitter : @Tsurayya_Sagita

Waktu 81tablo : rambutnya lurus panjang, kulitnya coklat, dan anaknya manis banget! dialah sagita, sagita tuh anaknya gampang tersentuh dan dia yang paling kejer nangisnya pas regina pindah (terang aja mereka kan sahabatan) bagi gue dia tuh orang yang paling baik di kelas, dan dia selalu nyapa gue *oke skip* kayaknya dia satu-satunya anak yang nggak pernah ngomong kasar --"

Di ninozuckzid : sagita pas jadi anak nino nggak sekalem kelas 8, dia mulai bejat tapi masih nggak sebejat gue jadi nggak apa-apalah, dia sering ngumpul bareng savira-aska di 91, walau regina udah pindah kayaknya dia masih suka sedih tentang hal itu tapi mereka masih sering ngobrol di twitter, cheer up ya sag!



31. Savira Widha A.
Twitter : @savirawidha

Waktu 81tablo : si savira ini anaknya diem kalem dan rajin, setiap ada tugas presentasi yang ngerjain dari bunderan gue yang ngerjain tuh dia doang (bahkan gue jarang kerja) kayaknya dia lebih seneng dengerin pembicaraan orang-orang daripada ikut nimbrung, gue seneng ngeliatin behelnya dan ngecek udah ganti karet apa belom (anjir iseng banget yak --")
Di ninozuckzid : dia salah satu anak terpinter di kelasnya, dia pinter pasti gara-gara rajin belajar emang gue males *skip* dia udah agak berubah contoh: dia udah nggak sekalem dulu lagi sekarang dia makin sering ngomong, btw dia masih deket sama aska kayak pas kelas 8, dia juga deket sama ola.




32. Septiza Sari S. a.k.a GUE!
Twitter : @Zackuto

Waktu 81tablo : pertama gue masuk satu hal yang gue bilang ke emak "bu... pindahin ica ke 82 dong" jadi sebenernya gue nggak "happy" ketemu temen baru, pas awal masuk bento tuh gue cupu dan nggak punya temen selain heti dan waktu udah punye temen pun gue masih ngebet pindah ke jakarta, masuk 81 itu berkah kali ya? soalnya gue jadi nggak anti-sosial kayak pas kelas 7, mana anak dari 7-10 yang masuk 81 lebih suram dari gue *ngelirik iben* tapi ternyata 81 itu nggak jelek sama sekali, gue ketemu sahabat gue disitu (tami sama sabrina) dan kelas ini ngebuat gue makin "confidence" thanks ya guys!

Di F92Y : dari gue yang masih ngancing kerah, gue jadi anak bengal yang tiap hari hampir selalu ngomong "curse word" gue belajar hal ini dari sabrina, dan gue makin alim dari yang shalat cuman 2 waktu jadi 5 waktu karena tami dan gue rajin dhuha karena dia, di bento juga banyak yang kenal sama gue (eksis) *ditampar* tapi masih banyak yang nggak gue kenal --v gak cuman temen seangkatan gue dapet temen adek kelas gara-gara ikut studi banding, itu juga pertama kalinya gue keluar negeri, ternyata disana hampir sama panasnya sama indo haha! pas perpisahan kayaknya banyak yg berharap gue pake dress ya? sori tapi itu emang dress gara-gara gue pake aja jadi gitu hohoho~ btw gini-gini gue cewek kok jangan bilang gue cogan ye --"



33. Siti Hasnah
Twitter : @HsnhLee

Waktu 81tablo : namanya hasnah dia gembul banget hehehe~ gue seneng senderan ke dia enak empuk *ditampar* awal kelas 8 gue ngeliat dia berdua sama attiya terus tapi makin lama kita makin deket deh! darah AB-nya salah satu faktor kenapa dia agak aneh gitu, kadang moodnya bagus tiba-tiba langsung anjlok, oh iya walau gemuk dia ada yang suka lho! pasti karena sifatnya yang penyayang hehe...

Di F92Y : di kelas sembilan ini dia makin dewasa, lebih tepatnya seakan beberapa taun lebih tua dari gue, di F92Y si hasnah sekelas sama temen-temennya (niken-vilandi-dian-ica) mereka tuh anak lingkaran nyaa-nyaa (apa lah itu) tiap ngumpul barengan terus, viland-dian-attiya-hasnah-sabrina juga satu maes kadang mereka ngomongin kakak-kakaknya bikin gue penasaran ngomongin siapa -,- oh iya pas mau kelulusan dia mulai jualan lho! ada pin, gantungan pintu (??) sama apa lagi tuh, beli dagangannya ya ^^ 


34. Sungguh Indra M.
 Twitter : @sungguhindramal

Waktu 81tablo : ni anak adalah anak terTABLO di kelas kayaknya --" segala hal yang dilakuin sama dia tuh bisa dibilang gak guna, tapi walau gitu dia nggak gelo-gelo banget kok, gue pernah ensamble satu grup sama dia-apul-maghfira-attiya-ratry (kalo nggak salah) dia yang milihin lagu pop alhasil kita mainin lagu gaje tapi nggak remed lagu pop >w< oh iya, tanpa dia kelas nggak akan rame dan dia salah satu anak paling lawak di kelas!

Di ninozuckzid : pas kelas sembilan dia punya pacar lho~ cantik lagi! devara namanya~ eaa mereka sering banget berduaan, terbukti kan kalo sungguh nggak bego-bego amat hahah! oh iya masa kata dia, dia rank terakhir pas ngambil rapot semester terakhir, gak apa-apa lah sob kalo gue anak nino gue juga rank bawah --"


35. Tamimah Zulafa N. A.
Twitter : @tamizna

Waktu 81tablo : ini dia anak dengan muka termuda di 81, mukanya tuh kayak anak kelas 3 SD pas kelas 8, gue nggak tau kenapa tiba-tiba kita jadi sahabat dan gue-sabrina-tami tuh jadi sering bareng gitu, pas kelas 8 gue sabrina tami pernah buat list keluarga tablo, gue "butler" (pelayan utama) sabrina, sabrina tantenya tami, tami anaknya hasnah dan banyak lagi, itu suer siakek banget masa gua "butler" doang --" mana gue nggak digaji lagi --" oh iya tami ini orang yang ngebuat gue sadar betapa pentingnya agama gue, dia yang ngebuat gue makin rajin shalat (makasih tam :'] ) yah jadi kalo sabrina yg ngajarin gue bejat, tami yang ngebuat gue makin alim ya gitulah!

Di F92Y : dia duduk sama gue, dia beda jauh dari kelas 8, dia nggak sealim dulu, sekarang tukang mukul, mulai ngebacot --" tapi dia tetep ngingetin gue untuk shalat tiap hari, setiap gue lupa seakan tami tereak ngajak gue ke masjid haha! pas kelas 9 dia suka dijailin fadlan tapi yang hebat tuh dia sering di modusin opang mau di kelas/twitter, terus setiap tami ditanya suka sama opang apa nggak dia selalu jawab "nggak tau" terus mukanya malu gitu walo masang senyum! anjir kocak banget deh >~< btw dia kan orang sunda jadi setiap pelajaran bhs.sunda gue nanya jawaban ke dia tapi dia gak pernah ngerti maksudnya apa --" 


36.  Taufan Mahaputra
Twitter : @taufanmahaputra

Waktu 81tablo : ini anak tukang ngebanyol di kelas, dia ngebanyol bareng fadlan biasanya soalnya mereka satu bunderan, dia sering ngobrol berduaan sama regin makanya sering di katain mereka berdua haha! tapi pas regina mau pindah dia kayak anak galau gitu bersedih-sedih sendiri --"

Di ninozuckzid : gue nggak tau dia jadi gimana pas kelas sembilan tapi kayaknya biasa aja, masih suka ngebanyol dan bareng fadlan dia masih sering ngatain tami (tami kena mulu nih --") oh iya dia pacaran sama aini tapi gak tau nasibnya gimana lagi abis itu (kok sedih ya?) yah yang pasti seinget gue kacamatanya masih miring kayak dulu.

oke! cuman segitu aja yang bisa gua tulis tentang anak-anak 81tablo, nggak banyak yang berbeda dari mereka, kurang-lebih mereka sama hanya menjadi lebih "dewasa"
btw congrats semuanya! kita lulus UN 100% semoga kita masuk sma yang terbaik untuk kita, sekedar ngasih tau,
"Jangan pasrah cuman karena nem kecil! ini masih SMA, masuk SMA mana aja dan jadi yang terbaik disana, inget jadi yang TERBAIK! semoga aja kita bisa ketemu lagi pas kita udah besar nanti, semoga kita semua jadi orang yang sukses di dunia maupun di akhirat nanti ya guys!"
Lets do our best! 

P.S : gue minta maaf sekali lagi gara-gara isi/fotonya aib --"
P.S.S : sori ada yang nggak banyak/user twitternya salah --v 

OH IYA! foto-foto ini gue ambil dari acc FB kalian, gue ubek-ubek ampe dapet yang sekitar kelas 8 (thn 2010-2011) walau masih ada yang fotonya kelas 8/9 dua-duanya --"


Author: @Zackuto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar