CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Maret 2011

Les Study Banding-edited!

Hai tabloers, sedang apa kalian?
selamat menikmati liburan yaw :D

Oh iya, ada berita yang harus saya sampaikan pada anda sekalian :

Dalam rangka acara study banding kan ada les tambahan dulu. Naah, pada ikut les nya ga? Kalo mau ikut ini waktu dan tempatnya :
             Hari      : Senin - Jumat dan Senin - Rabu
             Tanggal   : 21 - 25 dan 28 - 30 Maret 2011
             Waktu     : 09.00 AM - 11.00 AM
             Tempat    : Bimbel barito "Nurpati" (didepan FJ)
             Pakaian   : Baju Bebas

maaf jika mendadak, saya juga baru tau ini hari minggu (20/3) malam, jadi baru bisa saya kabarkan hari ini. Kita ga diumumin kan? anak kelas 7 diumumin, saya tahu ini juga dari adek saya. Kita liburnya sampai rabu (30/3) lho kakak-kakak.

Oh iya, les ini wajib kalo kalian mau ikut Study Banding Malaysia-Singapura.

Hari senin 21/3/2011 masih perkenalan dan masih belajar tenses pertama. tetapi berhubung tadi hanya sedikit yang datang dan pada 22/3/2011 banyak yang datang, maka kelas reguler dan efektif akan dipisahkan dalam les ini.

Bagi kelas efektif yang mau ikut study banding, dimohon datang pada 22-25 Maret 2011. karna pada 4 hari itu akan dibahas tenses ke 10 sampai tenses ke 16.

Maaf jika mendadak, tapi ini ketentuan dari Bu Tri. Dimohon yang akan datang pada 22/3 untuk membawa uang biaya les sebesar Rp 100.000,-

Guru Yang mengajar adalah Mr. Teguh guru EC kita. Jadi dimohon untuk membawa buku pelajaran EC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar