CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Juni 2011

Belajar terakhir kita T^T

ga nyangka udah hampir setahun kita belajar bareng, becanda bareng, ngerjain pr bareng, aaa pokoknya banyak banget kenangan selama di kelas ini. saya mau minta maaf kalo selama ini punya banyak salah sama kalian, jujur aja, saya juga manusia biasa yang pasti punya salah, tolong dimaafin yaaa. kemaren, hari jumat tanggal 10 juni 2011 jadi hari terakhir saya belajar bareng sama kalian (kalo kelas 9 nanti dipisah lagi kelasnya) tapi saya harap sih kemaren bukan yang terakhir yaa, semoga kelas 9 kita bareng lagi. kelas ini soalnya jadi kelas yang paling gila selama saya sekolah, merasa beruntung banget punya temen-temen kayak kalian, walaupun emang kadang-kadang nyebelin tapi tetep aja kalian lebih banyak ngasih keceriaan dibanding ngasih kesel. sekali lagi, makasih ya buat semuanya, maaf kalo saya punya salah. wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar